Don't judge the book by it's cover. Don't judge people only by his/her appearance. Kayaknya ungkapan-ungkapan ini dah sering banget diomongin yak. Dan biasanya juga jadi karma. Ehem... sering nggak sih denger orang ngomong "Gw benci banget sama dia! Pengen gw bunuh!" and somehow like that... tapi beberapa minggu dan bulan kemudian, kata-katanya berubah "Gw kangen dia... sayang dia..." *hoeks* naaah. Kayak ginian emang sama aja kayak karma, tapi hello.... makanya jangan liat orang dari luarnya aja! Pasti dibilangin gitu deh :D

INTINYA? Gw emang nggak akan ngebahas cerita cinta kayak gitu heaaaah xD Gw akan ngebahas salah satu grup Hello!Project yang paling gw suka yaitu S/mileage!
Yuhuuuu. Kalo liat gambarnya, doh anak-anak kecil begitu. Bisa nyanyi apa, paling dancenya biasa. HEY, jangan salah loh! Mereka bentar lagi akan lulus dari Hello!Project Eggs, dan sudah di`training` lebih dari setahun. Sebelumnya mereka pernah jadi backdancer, dan kualitasnya nggak kalah sama yang udah debut major duluan!
....lebay nggak yah gw? NGGAK LAH. Makanya sebelum nge-judge mereka yang aneh-aneh... ayo intip dulu siapa sebenernya mereka.


Kiri-kanan : Wada Ayaka, Maeda Yuuka, Fukuda Kanon, Ogawa Saki


Dari 4 member di atas, mungkin penggemar H!P major udah kenal sama Maeda Yuuka. Yup, Yuuka yang juga gabung di grup High-King :D Kalau diliat lebih jauh, formasi S/mileage sama aja kayak Shugo Chara Egg! generasi pertama, hanya perbedaan di Saho Akari di sini `diganti` sama Ogawa Saki. Meskipun range umur mereka yang tergolong masih kecil 13-15 tahun, tapi kemampuan mereka tentunya nggak kayak umur mereka.
Kualitas dance, untuk yang satu ini nggak usah kuatir. Training di H!P Eggs udah cukup membuat mereka fit baik di PV recording maupun live konser :)

Di atas merupakan performance single indie pertama mereka berjudul aMa no Jaku, yang dinyanyikan secara live dari konser Hello!Project 2009 Summer Kakumei Gannen ~ Hello! Champloo. Seperti bisa didengar juga, kualitas suara mereka saat live benar-benar bagus, dan terbilang kuat untuk seumuran mereka. Ini menunjukkan kalau mereka memang buka sekadar grup Eggs biasa :D

Sampai saat ini, mereka sudah merilis 3 single indie dengan genre yang beragam. aMa no Jaku yang pop ringan. Asu wa DEETO na no ni, Ima Sugu Koe ga Kikitai yang bernuansa cute dan lolli. Suki-chan yang sangat pop namun ditambah unsur rock yang bersemangat. Single indie terakhir mereka berjudul Otona ni Narutte Katashi, sudah dibawakan saat H!P 2010 Winter Kachou Fuugetsu ~Mobekimasu!~ kemarin dengan gabungan dari pop-cute yang cukup bersemangat. Setelah single indie terakhir ini, mereka akan resmi bergabung sebagai member dari Hello!Project bersama Momusu, Berryz Koubou, C-ute, dan Mano Erina. Hehe, abis jadi backdancer terus debut. It's like Berryz in the past :D

Segitu aja? Nggak dong... S/mileage udah mulai rutin tampil di majalah-majalah. Membernya udah punya blog. Udah gitu... aktivitas mereka nambah dengan bergabung di shuffle-shuffle seolah mengikuti jejak Yuuka di High-King.


Dawa dan Saki di ZYX-α. Kanon di Shin Minimoni. Pastinya ini akan menaikkan pamor mereka :D Selain itu, beberapa member juga mencoba akting, biarpun beberapa memang bukan jadi pemeran utama.


Tampilan boleh anak-anak, tapi skill-nya nggak kalah dari anak-anak. Rasanya kalau udah kayak gini, nggak ada salahnya kan kita sebut S/mileage sebagai generasi baru dari H!P :D

Posted by strawieluphy 2/5/10

1 Responses to 006. S/mileage ; Happiness

  1. Baby Days Out is great. http://babydaysout.blogspot.com

     

Post a Comment

Subscribe here

Hello!


Free Hit Counter

Me : strawieluphy


INNE LARASATI ♫
inne, nee-chan, strawie, tante inne
teens. 20 going 21st. college 3rd year.
unfortunately not single anymore :P
majoring computer science
with communication skills.
design graphic minded not coding minded.
english but rather being engrish.
quiet but can be talkactive. moody. kind.
crazy fangirl. easy-going. love eat. snackies.
teddy bear and japan obsessed.

Check out my profile here!

photoshop + fandom = MY LIFE!
PROUD TO BE JAPANESE/KOREAN FANGIRL! ♥
Tokyo x Seoul are my SOUL!
blue sky-awesomeness. everything strawberry.
PRINCE NINO (二宮和也) and KAPPA AIRIN (鈴木愛理) worshipper ♥

IPB Badge