Apa kabar? Sebenernya ide menulis blog banyak, tapi bingung gimana nulisnya XD
Dan belakangan juga kalo boleh curhat dikit tugas dah mulai menggunung.
Saya sekarang semester 6 dan... menurut kabar yang sering saya dengar, semester ini waktu pas sibuk-sibuknya. Jadi agak sulit juga buat bagi waktu.
Tapi alhamdulillah sekarang dah mulai agak biasa.
Yah... biarpun kalo ketemu saya beberapa teman bisa jadi saya jutekin, hehe. Sori... tak bermaksud jutek, tapi saya cuman capek aja ^^

Back to entry blog, kali in saya bakal bahas beberapa idol dari agensi Hello!Project yang belakangan jadi ichiban saya. Dan tentunya jadi prioritas tersendiri dalam mengumpulkan goodies :D Siapa aja sih?
Mungkin anak-anak Momusuindo ato pacar saya udah tau siapa :P

1. Ogawa Saki dari S/mileage



S/mileage atau official namenya dalam bentuk katakana スマイレージ memang belum resmi debut di Hello!Project, tapi sebagai unit baru yang memiliki potensi seperti senior-seniornya, wajar kalau saya cukup antusias dengan apapun yang berhubungan sama unit ini.
Perkenalan dengan S/mileage tentu saja berawal dari debut single mereka, aMa no Jaku. Sebelumnya saya hanya familiar dengan dua member di grup ini, yaitu Maeda Yuuka dan Fukuda Kanon.
Yuuka, karena salah satu member Momusuindo ada yang suka banget sama dia :P siapa lagi kalau bukan Jee dan sebelumnya saya juga cukup suka sama Yuuka di Shugo Chara Egg generasi pertama :)
Kanon, kurang lebih sama. Dia cukup terkenal di kalangan member Momusuindo gara-gara wajahnya yang imut-imut.
Awalnya saya suka S/mileage hanya karena Yuuka dan Kanon. Saya juga tergolong newbie di kalangan H!P Eggs, jadi saya pengen kenal lebih dekat sama mereka. Namun setelah lama menonton, ngikutin single-single rilisan mereka, saya jadi sering merhatiin Ogawa Saki :D
Terutama setelah sering mengulang-ulang PV Suki-chan. Tentu saja karena saya suka suaranya yang tipikal agak berbeda dibanding Yuuka, Dawa, serta Kanyon.
Selain itu senyumnya yang manis, biarpun sedikit jutek. Hehe, justru di situ keunikannya Sakichy :) Dan sekarang-sekarang malah tambah suka XD~
Ehem, sekadar info aja... kalo ngelihat count lagu yang saya putar dari S/mileage di Last.fm, kayaknya saya ga akan bisa berhenti dengerin S/mileage ;D

2. Suzuki Airi dari C-ute dan Buono!




Udah bukan info asing lagi saya suka Suzuki Airi atau Airin :D
Saya dah suka perhatiin Airi bahkan sebelum C-ute debut. Yups... semenjak Airi masih di H!P Kids, saya udah suka banget sama dia. Chubby! apalagi waktu di Aa! Bentuk giginya yang cenderung ga rapih dengan gingsul di depan itu termasuk daya tariknya. Dia jadi lucu kalo senyum XD Airi juga gampang deket sama member H!P lain, beberapa pair favorit saya adalah Airi x Kanna (sayang Kanna udah keluar dari C-ute T.T) dan Airi x Miyabi. Saya termasuk addict banget sama MiyAiri belakangan gara-gara Buono! XD Btw... saya juga naksir sama suara Airi yang kuat, apalagi sekarang dia termasuk H!P Top Class Singer. Wah... sebagai fangirl, saya cukup bangga dong. Banyak orang yang sering mengkritik Airi secara nggak langsung gara-gara dia `menguasai` seluruh lirik di lagu-lagu C-ute, bahkan jadi pentolan di single SHOCK! Saya sih tentu nggak masalah, tapi bukan berarti saya jadi mengintimidasi member lain secara ga langsung lho. Sekadar info... Airi mewarisi salah satu sifat ke saya, yaitu... TUKANG MAKAN =))

3. Mitsui Aika dari Morning Musume



Banyak yang ga gitu familiar sama panggilan Mittsii, jadi saya sebutnya Aika saja :D
Kenapa harus Aika? Banyak banget yang naruh Aika di posisi paling akhir diantara member-member favoritnya di Momusu. Tapi... saya dan Momoi lain :D
Suka Aika semenjak pertama dia lulus audisi Momusu, dari dia masih pake kawat gigi sampe sekarang udah lepas. Dari rambutnya masih panjang sampe sekarang yang dah pendek dan gaya ^^
Dibanding Koharu, dari awal saya lebih tertarik sama Aika. Bukan karna saya nggak begitu suka Koharu, tapi entah kenapa daya tarik Aika lebih besar XD Dan untuk kualitas suaranya, Aika bagus banget untuk solo, nggak kalah dari Koharu.
Biarpun udah cukup lama di Momusu, sampe sekarang Aika masih belum terlalu banyak menonjol. Mudah-mudahan next time deh. Sayang banget soalnya, skill-nya dia juga cukup wah.
Sekilas info (lagi)... Aika sifatnya kurang lebih mirip sama Airi. Gampang deket sama member H!P lain, biarpun favorit pairing saya adalah Junjun x Aika :D

Masih banyak lagi idol yang sering saya perhatiin di H!P, tapi belakangan saya fokus di tiga ini saja. Soalnya dah lama banget nggak berubah, tergolong awet.
Mudah-mudahan... saya bisa tetep suka sama mereka dan bisa terus men-support mereka!
Yang lain juga, ayo support ichiban idolnya masing-masing yaaa!~ x3

0 comments

Post a Comment

Subscribe here

Hello!


Free Hit Counter

Me : strawieluphy


INNE LARASATI ♫
inne, nee-chan, strawie, tante inne
teens. 20 going 21st. college 3rd year.
unfortunately not single anymore :P
majoring computer science
with communication skills.
design graphic minded not coding minded.
english but rather being engrish.
quiet but can be talkactive. moody. kind.
crazy fangirl. easy-going. love eat. snackies.
teddy bear and japan obsessed.

Check out my profile here!

photoshop + fandom = MY LIFE!
PROUD TO BE JAPANESE/KOREAN FANGIRL! ♥
Tokyo x Seoul are my SOUL!
blue sky-awesomeness. everything strawberry.
PRINCE NINO (二宮和也) and KAPPA AIRIN (鈴木愛理) worshipper ♥

IPB Badge