Belakangan saya agak sibuk sama `kerjaan` baru saya yang sangat menyenangkan! Apa itu? Let me present... S/MILEAGES DREAM PROJECT!


Apa itu S/mileages Dream Project (SDP)?
SDP adalah sebuah project sederhana berbentuk blog, berisi kumpulan terjemahan bahasa Indonesia dari blog-blog anggota grup S/mileage. SDP pertama kali saya bentuk pada 25 April 2010, dan sampai saat ini terus berkembang. Di satu sisi, SDP juga menyediakan info-info singkat dan terbaru dari S/mileage yang dapat dilihat di sidebar-nya (seperti Latest Release, dan nantinya saya akan tambahkan section Breaking News).

SDP murni dikerjakan sendirian oleh saya. Karena pengunjung yang masih sedikit, dan saya juga belum ada pikirna ke sana, saya tidak membuka lowongan untuk membantu menerjemahkan. Toh, saya juga masih awam sekali dalam hal alih bahasa Jepang, jadi saya pingin belajar sedikit-sedikit (lama-lama jadi bukit) XD

SDP adalah sebagian kecil dari kontribusi saya dalam memberi support untuk S/mileage, khususnya idola saya yaitu Ogawa Saki ^^ Semoga project ini tidak berhenti dan bisa terus berlanjut. Mohon dukungan, saran dan kritiknya yah!

Pengen tau lebih banyak tentang SDP? Berkunjung ya ke Wordpress-nya di S/mileages Dream Project :D

Sesuai tagline-nya,
Let's spread our S/miles to the world!

Semuanya, ayo dukung S/mileage ya!
Dan jangan lupa, 26 April 2010 akan menjadi tanggal bersejarah karena single major pertama mereka berjudul Yumemiru 15sai (Fifteen) dirilis XD 526526! Yang masih ada sisa uang, jangan lupa membeli :P

Posted by strawieluphy 5/5/10

2 comments

  1. waah sugoi~
    shiawase~ ^^

    nihongo wa muzukashii kedo, ganbaranakereba naranai~
    atashi wa zettai sono burogu wo ouenshite...
    sankyuu ne

     
  2. laras rahayu Says:
  3. four thumbs up buat blog-nya^^ klo udah "hima", nanti saya baca2 deh blognya>_< nihongo ganbatte ne~ (atashi mo ganbarou to omou yo\^o^/)

     

Post a Comment

Subscribe here

Hello!


Free Hit Counter

Me : strawieluphy


INNE LARASATI ♫
inne, nee-chan, strawie, tante inne
teens. 20 going 21st. college 3rd year.
unfortunately not single anymore :P
majoring computer science
with communication skills.
design graphic minded not coding minded.
english but rather being engrish.
quiet but can be talkactive. moody. kind.
crazy fangirl. easy-going. love eat. snackies.
teddy bear and japan obsessed.

Check out my profile here!

photoshop + fandom = MY LIFE!
PROUD TO BE JAPANESE/KOREAN FANGIRL! ♥
Tokyo x Seoul are my SOUL!
blue sky-awesomeness. everything strawberry.
PRINCE NINO (二宮和也) and KAPPA AIRIN (鈴木愛理) worshipper ♥

IPB Badge