2009 = FAIL. Sepanjang gw buat akun blog ini sampe sekarang, baru ada total 4 postingan (ditambah ini jadi 5). Tapi dari blog-blog yang gw follow, terutama temen-temen ngefandom, pada rajin update. Gw jadi malu deh :P
Berhubung belum terlalu lama di masa-masa 2010, agaknya gw mau membuat resolusi. Kurang lebih inilah harapan-harapan gw selama 2010 ini, dan gw harap bisa tercapai. Kalopun nggak tercapai semua, mudah-mudahan sih sebagian besar :)
  1. Lancar perkuliahan. Tahun ini gw masuk semester 6 dan 7, yang juga berarti tahun keempat gw kuliah. Emmm udah tua ya? Haha XD Tahun ini juga, insya Allah gw bakalan PKL. Sebenernya gw cukup ngeri juga, tapi apa boleh buat, gw harus berjuang! :) Biarpun nilai-nilai gw termasuk cukup, tapi gw harap gw cukup berusaha tahun ini. Dan tetep pegang prinsip "Ga boleh makan nilai haram" :P I guess you know what I mean.
  2. Meningkatkan skill. Kedengerannya serem yak, haha. Skill yang dimaksud skill ngedesain, Photoshop, etcetc. Begitulah... belakangan gw gatel pengen punya buat sendiri. Oh ya, gw juga bakalan belajar Corel Draw. Weh, telat banget ga sih gw? Yaa doain aja bisa tercapai deh :)
  3. Rapi dan terstruktur. Kayaknya kalo temen-temen gw baca pada nendang gw, belom rapi dari mana lagi gw. Haha, maksudnya bener-bener semuanya diatur. Jadwal ke mana-mana, kuliah, belajar, maen, dsb... Akhir-akhir ini gw ngerasa jadwal gw makin ga beraturan. Apa mungkin karena lagi libur ya?
  4. Fokus. Ini nih yang susaaaaah D: Kuliah ya kuliah, libur ya libur, tidur ya tidur. Susahnya udah seumur gw, pas tidur masih mikirin yang laen-laen.
  5. Nggak males lagi. Jujur, udah setahun belakangan tingkat rajin gw berkurang drastis. Tiap sampe rumah, bawaan capek. Fisik dan hati, jadi gw bawa istirahat (baca : tidur). Dan gw udah hampir tiap hari kena omel orang rumah gara-gara males...
  6. Ga angin-anginan. Ini juga nih... gw kesel sama sesuatu, jadi ga gw lanjutin kerjaan gw. Habit buruk yang udah mendarah daging di gw dari SMP. Ngga cuma di nyata loh, kadang-kadang gw males ngecek forum MMI kalo-kalo lagi bete ma salah seorang member.
  7. Nabung. Nabuuuuuung, susah banget gara-gara fandoman xD Yaaa pengen koleksian nambah, tapi ga pengen duit berkurang :P Hari gini gratisan? Fandoman pula? Haha... jangan ngarep :P
  8. Last but not least... sebenernya masih banyak banget yang pengen gw tulis. Tapi daripada makin panjang... ini harapan terakhir gw tuk 2010. Moga blog ini tidak `terlantar` lagi :D

Posted by strawieluphy 2/2/10

2 comments

  1. Anonymous Says:
  2. n whatabout LJ?
    *padahal sendirinya asyik Tumblr-an :p

     
  3. strawieluphy Says:
  4. LJ~~~ adalah tempat download XD *ditendang*

     

Post a Comment

Subscribe here

Hello!


Free Hit Counter

Me : strawieluphy


INNE LARASATI ♫
inne, nee-chan, strawie, tante inne
teens. 20 going 21st. college 3rd year.
unfortunately not single anymore :P
majoring computer science
with communication skills.
design graphic minded not coding minded.
english but rather being engrish.
quiet but can be talkactive. moody. kind.
crazy fangirl. easy-going. love eat. snackies.
teddy bear and japan obsessed.

Check out my profile here!

photoshop + fandom = MY LIFE!
PROUD TO BE JAPANESE/KOREAN FANGIRL! ♥
Tokyo x Seoul are my SOUL!
blue sky-awesomeness. everything strawberry.
PRINCE NINO (二宮和也) and KAPPA AIRIN (鈴木愛理) worshipper ♥

IPB Badge