Belakangan traffic visitor blog saya meningkat tajam gara-gara tugas salah satu mata kuliah, yaitu IMK alias Interaksi Manusia Komputer.
Cukup kreatif juga menurut saya, biarpun memang agak repot karena harus rajin online untuk mengecek dan mengganti sana-sini. Tapi toh tetap saja menarik.
Ciri gampangnya, di entry blog untuk tugas itu ada logo IPB di bawahnya. Aturannya emang gitu, tapi mudah-mudahan info yang ada di dalamnya berguna juga buat teman-teman yang lain ya! Kan nggak ada salahnya toh berbagi info dan saling mengoreksi kalau ada salah-salah ^^

Oke, jujur belakangan saya banyak banget ide untuk nulis blog dan jadi bingung mau nulis yang mana dulu ^^; Jadi entry kali ini bisa dibilang RANDOM :)

Pertama, mau ucapin kesekian kalinya HAPPY BIRTHDAY, ARINA LISTYARINI DWIASTUTI! ♥
Sedikit-banyak nostalgia... Arina salah satu temen fandom saya yang awet. Ngobrol ke mana-mana bisa nyambung, apalagi masalah JPop yak~
Biarpun kita beda umur sampe 4 tahun set dah, keliatan udah tua banget saya ^^; tapi asik-asik aja ah X3
Pertama kenal yaa di Plurk. Trus rembet-rembet maenan FB sama Twitter.
Awalnya sih ngobrolnya ada jaim-jaiman gitu deh... terus entah kenapa seiring waktu berjalan, obrolannya jadi agak ancur XD
Udah gitu... pasti ngalor-ngidul ke mana-mana xDD sampe-sampe saya bilang "Gw bakal tumpengan kalo obrolannya ga OT xD"
Arina juga yang pertama kali manggil saya dengan sebutan TANTE INNE, yang ujung-ujungnya Shafira sama Chening ikut-ikutan manggil begituh ^^; yang satu ini ga usah dijelasin ah begimana asal-usulnya :P
Kayaknya deket banget yah, padahal.... sampe saat ini kita berdua belum pernah ketemuan ^^; Sekalinya ada waktu saya ke Bandung, eh jadwalnya masyaoloh padet.


Karena ga bisa ngasih kado dalam bentuk nyata~ jadi cukup banner Buono! di atas ajah yak.
Itu ide awalnya gara-gara liat poster High School Musical 3 : Senior Year, coba cek ini deh.
Bener-bener buat inspirasi aja, dan itu anak-anak Buono! loncatnya sebenernya ga ampe `miring` gitu loh ^^;
...yah, doanya buat Arina... moga selalu dikasih yang terbaik, selalu positif dan membuang hal-hal yang negatif.. apapun itu, nggak akan saya sebutkan. Yang pasti be better in personal and common ^^ Dan... mudah-mudahan single Sakura Girl kita sampai dengan selamat sehat wal-afiat xD teteup...

Kedua, belakangan fandom saya bertambah satu biji dari Korea. Siapakah idol yang `beruntung` itu? U-Kiss :D
Sebenernya gara-gara Shafira yang lagi seneng bangetnget sama Kevin, dan saya yang sering interaksi sama dia, saya jadi ikutan deh ^^
Nah, kebiasaan yang paling mendasar dari saya kalo udah suka idol, terutama yang grup, adalah nyari ichiban atau satu orang yang bakal saya suka dan perhatiin.
Ya nggak harus satu orang, di kasus ARASHI saya suka kelima personilnya karena unik-unik, tapi tetep aja ada ichibannya... nggak usah disebut deh :P
Berhubung awalnya juga nggak gitu tau U-Kiss, asal pilih orang aja bilang aja bias sama semua personilnya yang ganteng :P.. dan orang yang `tidak beruntung` itu adalah Xander alias Alexander Lee Eusebio. Karena mukanya menurut saya emang unik sih.

Seiring waktu berjalan perasaan sering amat yak saya ngomong ini, bodo ah xD ... nggak tau karma ato gimana, saya bener-bener jadi suka banget sama si Alex xDD;
Dan akhirnya malah jadi kuat ngegosipin ini orang (plus Kevin) sama Shafira...
Tapi emang dari semua obrolan tentang Alvin (singkatan khusus dari saya buat Alex sama Kevin), yang paling berkesan dan ga jelas banget adalah tukang PLN dan tukang PAM... yang berakhir dengan ngerampok iPhone dan segala peralatan di dorm U-Kiss xD
Em..... gimana yah, kalo orang yang ga ngerti pasti bilang saya sama Shafira geje abis dan ga ada kerjaan~
But overall, itu menyenangkan banget! Biarpun saya jadi kena karma jadi suka beneran bangetnget sama Alex, tapi ikhlas deh wkwkwkwk :P

Kayaknya perlu disudahi entry yang ga jelas ini. Sedikit pesan-pesan buat Arina dan Shafira... saya harap obrolan nggak jelas kita tak pernah berakhir :DD
Semoga di waktu yang tepat kita bisa ketemu dan ketawa bareng secara nyata ^^
Keep friend yah, keponakan-keponakanku ♥ ♥ ♥ ♥ ♥

Posted by strawieluphy 2/21/10

4 comments

  1. *ga ketawa sih, tapi senyam senyum sendiri*
    *ktawa juga denk*
    *yeee yang bener yang mana*

    aih namaku disebutsebut.. banyak lagi.. hihihi *malu* XD

    `Arina salah satu temen fandom saya yang awet. Ngobrol ke mana-mana bisa nyambung, apalagi masalah JPop yak~` ternyata ga daku saja yang merasa spt ini ya tan.. *saya blum pernah nemu orang yang nyambung diajak ngobrol sana sini mulai dari JE, H!P, AAA, [s]sampe dimintain link ini itu[/s] kayak tante*

    kita terhitung jauh yak umurnya untuk ukuran fangirling, 4 TAHUN! HUWOOO XD *dan tampaknya kita gabakal tumpengan2 kalo bgini*

    dan.. yaolo tan.. uda berapa kali ni ngucapin ultahnya XDD skali lagi makasih bannernya, kereeeeen, suka daaah XDD

    amiin! mogamoga tu #sakuragirl nyampe dengan selamat XDDD *tetep sakuragirl*

     
  2. strawieluphy Says:
  3. salah sendiri ulang tahun xD *loh*

    iya dek... kok kayaknya kita deket banget, beda 4 tahun mana blom pernah ketemu, wakakakak.
    sumpah ga kbayang kalo kita ketemu, apakah akan jaim2an atau... x3

    sakuragirl kereeeen! mudah2an PV sama covernya mantap xDD april cepatlah datang~ shuuu~ xDD;

     
  4. Shafira Says:
  5. tante saya masih berniat ngecuri iPhone Alex :3 *digerus*

     
  6. strawieluphy Says:
  7. bohong kalo saya sudah tak berminat xDD *gegulingan*

     

Post a Comment

Subscribe here

Hello!


Free Hit Counter

Me : strawieluphy


INNE LARASATI ♫
inne, nee-chan, strawie, tante inne
teens. 20 going 21st. college 3rd year.
unfortunately not single anymore :P
majoring computer science
with communication skills.
design graphic minded not coding minded.
english but rather being engrish.
quiet but can be talkactive. moody. kind.
crazy fangirl. easy-going. love eat. snackies.
teddy bear and japan obsessed.

Check out my profile here!

photoshop + fandom = MY LIFE!
PROUD TO BE JAPANESE/KOREAN FANGIRL! ♥
Tokyo x Seoul are my SOUL!
blue sky-awesomeness. everything strawberry.
PRINCE NINO (二宮和也) and KAPPA AIRIN (鈴木愛理) worshipper ♥

IPB Badge